Flipboard ala net89 adalah

Flipboard ala net89 adalah – Setelah lama dinanti, Flipboard akhirnya menampakkan diri di Windows Phone. Ukuran aplikasi ini tergolong sangat kecil, yakni 1 MB. Flipboard bisa menjadi pusat informasi bagi Anda yang haus akan update berita-berita maupun perkembangan terbaru yang terjadi di seluruh belahan dunia. Untuk menggunakannya, pertama-tama Anda harus melakukan sign-in terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Facebook.

Setelah itu, Anda bisa memilih kategori berita sesuai dengan kesukaan, seperti berita bisnis, teknologi, olah raga, travel, fotografi, musik, film, game, politik, dan masih banyak kategori menarik lainnya. Setelah memilih beberapa kategori tersebut, berita-berita seputar kategori yang Anda pilih tadi akan tersaji dalam bentuk headline yang tersusun secara vertikal.

Anda bisa scroll halaman ke bawah untuk mencari beragam berita yang disediakan. Memasuki halaman detail berita, selain bisa membaca berita tersebut dan memberikan komentar, Anda juga bisa menyebarkan berita tersebut ke teman-teman Anda melalui email atau Facebook. Secara keseluruhan, Flipboard hadirkan pengalaman membaca berita dengan optimal layaknya kita membaca majalah.

Lights of Cali

Lights of Cali adalah aplikasi pengolah foto yang lebih difokuskan untuk menciptakan efek pencahayaan yang tidak biasa. Pasalnya, Lights of Cali dapat memberikan kesan adanya efek cahaya yang bocor pada foto, bahkan terlihat seperti foto yang terbakar. Akan tetapi, memang hal inilah yang menjadi ciri khas dan keunggulannya. Anda bisa memilih, ingin mengedit foto yang sudah ada di dalam galeri atau memotret foto baru.

Total tak kurang dari 230 efek cahaya yang tersedia dalam aplikasi ini. Seluruh efek cahaya tersebut terbagi ke dalam lima kategori pencahayaan, yaitu Hot, Bokeh, Smooth, Reflects, dan Intense. Ketika memilih efek cahaya, Anda bisa langsung melihat hasilnya dan membandingkan antara efek cahaya yang satu dengan yang lainnya. Efek cahaya tersebut bisa Anda atur posisi dan opacity-nya.

Selanjutnya, ada menu Text layer dimana Anda bisa membubuhkan tulisan di atas foto yang telah diberi efek cahaya tadi. Lights of Cali menyediakan beberapa template tulisan yang disajikan dalam bentuk menarik dan unik, seperti papan nama. Sayangnya, letak atau posisi tulisan ini tak bisa diubah, selalu ada di tengah gambar, sehingga sangat berpotensi menutupi gambar utama. Setelah Anda selesai membubuhkan efek cahaya, foto bisa disimpan ke dalam galeri foto serta bisa di-share ke berbagai media sosial yang Anda miliki.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.