Powerbank Cantik Buat Penggila Selfe ala FIN888

Powerbank Cantik Buat Penggila Selfe ala FIN888 – Power bank memang sudah sangat populer saat ini terutama di kalangan pengguna smartphone dan tablet. Produk yang berfungsi sebagai pengisi daya portabel ini bisa menjadi alternatif yang tepat bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Selain menjadi alternatif pengisi daya, power bank juga memiliki feature tambahan yang cukup unik dan beragam. Feature yang sering kita temui pada power bank adalah senter atau alat bantu penerangan.

Nah, kali ini CHIP me-review salah satu power bank Yoobao yakni, Yoobao S2 yang bisa membantu Anda untuk berselfie ria. Yoobao S2 yang memiliki kapasitas 5200 mAh, adalah PowerBank yang menyematkan teknologi bluetooth yang kompatibel dengan smartphone berbasis iOS atau Android. Lalu, bagaimana menggunakan power bank ini sebagai alat bantu selfie? Sangat sederhana. Cukup pasangkan PowerBank Yoobao S2 ke smartphone dan Anda tinggal menekan shutter bluetooth yang tersedia pada power bank tersebut. Jadi, lupakan tongsis dan berselfielah dengan berbagai gaya.

Thunder V2 535w, Si Biru Semi Modular dengan efsiensi Tinggi

PSU Raidmax dengan model RX-535AP dengan sertifikasi 80Plus Bronze hadir dalam form-factor Intel ATX 12V dengan nama Thunder V2. Thunder V2 memiliki total power sebesar 535W dan menjanjikan efisiensi hingga 80% dengan satu pembangkit tegangan 12v atau biasa disebut Single Rail. Konsep kabel yang digunakan pada seri ini adalah semi-modular, dimana desain kabel seperti ini bisa memberikan kemudahan kepada Anda atau khususnya penggemar PC modding dalam menata atau mengatur kabel dalam sistem. Kabel konektor yang tersedia terdiri dari M/B 20+4 Pins, CPU 4+4 Pins, PCI-E 6+2 Pins, SATA x6, Peripheral 4 Pins x3, Floppy 4 Pins x1. Kabel konektor memiliki tekstur yang tidak terlalu kaku dan sudah dilengkapi dengan sleeving berwarna hitam dan biru senada dengan LED pada fans berukuran 135mm-nya yang diklaim perusahaan mampu beroperasi dengan tenang.

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *