ASUS Rilis Tiga Produk Terbaru dan Toko Online bersama Autotrade Gold

ASUS Rilis Tiga Produk Terbaru dan Toko Online bersama Autotrade Gold

Sebelum tahun 2014 berakhir, ASUS kembali merilis tiga produk terbaru untuk pasar indonesia. Ketiga produk tersebut adalah padfone S yang dilengkapi Superfone 4G LTE, Fonepad 7, dan Fonepad 8. padfone S yang merupakan produk 2-in-1, gabungan tablet dan smartphone ASUS kini dilengkapi dengan smartphone berukuran 5 inci 1920×1080 pixel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quadcore, Android Kitkat, ZenUi, dan kamera 13 Mp. Tabletnya sendiri memiliki ukuran layar 8,9 inci.

Saat membutuhkan perangkat multimedia, konsumen tinggal memasukkan smartphone ke dalam station agar bisa merasakan kemampuan tablet 8,9 inci dengan resolusi layar lebih tinggi. padfone S dibekali dengan baterai 2300mAh (smartphone) dan 4990 mAh (station). ASUS juga merilis dua tablet berbasis intel Atom Z3530 quad core 1,33Ghz dengan teknologi 64-bit, yaitu Fonepad 7 dan Fonepad 8. Kedua tablet ini hanya dibedakan dari ukuran layar dan kapasitas memori. Fonepad 7 memiliki kapasitas 1 GB (RAM) dan 8GB (storage).

Sementara Fonepad 8 sudah dibekali 2 GB (RAM) dan 16 GB (Storage) di kesempatan yang sama, ASUS juga merilis toko online untuk pasar indonesia. ASUS ingin memanjakan konsumen di indonesia agar tidak susah dalam mencari produk-produk unggulannya. Toko online yang beralamat di http://store.asus.com/id ini juga menyediakan aksesoris-aksesoris original untuk produk ASUS.

Lenovo Hadirkan Vibe X2 dengan Desain Tipis dan Bobot Ringan

Penerus seri Lenovo Vibe X akhirnya dirilis pada akhir bulan November 2014 lalu. Generasi kedua dari Vibe X ini masih mementingkan unsur stylish sehingga desain tipis dan ringan tetap dipertahankan. Namun, jeroannya meningkat tajam dengan digunakannya prosesor Mediatek MT6595 octacore untuk menjalankan berbagai aplikasi di dalamnya. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Tidak heran dalam mengusung Lenovo Vibe X2 ini, pihak Lenovo mengandalkan tiga feature utama yang ada di sosok Vibe X2, yaitu desain tri-layered, prosesor Mediatek MT6595 LTE True8core, dan aksesoris yang inovatif. Dalam penjelasannya di depan media saat peluncurannya di hotel pullman Jakarta, Jd howard, Vp & head of Sales Lenovo Asia pacific menyatakan bahwa penggunaan prosesor octa-core mediatek MT6595 4G LTE ini dapat memberikan kinerja tinggi tanpa harus mengorbankan daya tahan baterai.

Feature lain yang dibenamkan dalam Lenovo Vibe X2 ini adalah kamera belakang 13 Mp auto fokus dan depan 5 Mp sehingga dapat menghasilkan tangkapan gambar yang jernih dan detail. Seperti seri lainnya, Lenovo juga memberikan aplikasi doit Mobile miliknya dalam Vibe X2 untuk kenyamanan penggunaan bagi konsumennya. Lenovo vibe X2 sudah tersedia di indonesia sejak desember 2014 dengan harga Rp. 3.999000.

Sumber : autotradegold.space

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *